Thursday, December 12, 2013

SHARP INOVA

SHARP INOVA

Di Indonesia, salah satu merek yang terkenal akan presisi dan daya tembak mendekati senapan angin eropa adalah Sharp Innova, sedangkan yang cukup mudah ditemui di pasaran serta metode produksinya mudah adalah Cannon. Sharp Innova sebenarnya merupakan merek senapan angin yang diproduksi di Amerika dan Jepang sekitar dua dasawarsa yang lalu dan merupakan senapan angin yang cukup dapat diperhitungkan kualitasnya (menurut review para penggunanya). Kini merek Innova tersebut diproduksi di bawah lisensi (butuh informasi tambahan) oleh banyak produsen lokal di Indonesia . Sharp Innova buatan Indonesia juga mengeluarkan varian lain seperti Sharp Tiger, Sharp Phoenik dan lain-lain.
di Indonesia sendiri sudah memiliki sejarah yang panjang. Di Indonesia, dengan kaliber 4,5 mm tidak memerlukan izin. Sedangkan untuk kaliber 5,5 mm keatas memerlukan izin.


BERIKUT INI ADALAH TABUNG MODIFIKASI UNTUK SENAPAN SHARP INOVA

Modif tabung sharp inova

Modif Bolt Camber Sharp inova






2 comments:

  1. Yang diujung kokang itu namanya apa bos..., klo gk salah yang dp15 atau apa itu, soalnya tulisannya gk jelas, dan tolong dong kasih gambar yang mudah di mengerti, misalnya tabung, sil dan lainnya, terima kasih...

    ReplyDelete